Manfaat dan Cara Tertawa

Tertawa, sesuatu hal yang mudah dilakukan oleh setiap orang, bahkan kegiatan ini hampir dilakukan setiap hari oleh siapapun. Bukan hanya sebagai hiburan, tertawa juga dapat mengembangkan kreatifitas karena saat Anda tertawa maka berbagai area tertentu di otak akan terlibat didalamnya. Nah setelah mengetahui manfaat tertawa tersebut, maka usahakan Anda untuk tetap tertawa sehingga hidup Anda bisa lebih bahagia. Berikut ini beberapa cara supaya Anda dapat tertawa lebih banyak:

1. Bergaul dengan Orang Yang Menyenangkan
Banyak orang-orang disekeliling kita yang sangat mudah tertawa, bahkan untuk hal-hal kecil yang terjadi. berdekatan atau bergaul dengan orang tersebut tentu akan membuat kita lebih sering tertawa karena melihat tingkah lucu dari orang Itu.

2. Perhatikan Anak Anak
Cobalah Anda pergi ke taman atau ke suatu tempat dimana banyak terdapat Anak Anak. Anda Pasti Akan tersenyum bahkan tertawa melihat tingkah polah Anak anak yang masih polos, santai, dan sangat senang bermain.

3. Berbagi Kelucuan
Cobalah Anda untuk saling menceritakan Kejadian lucu yang  dialami, tentu hal tersebut akan membuat Anda dan teman Anda tertawa bersama. Hal tersebut juga bisa membuat Anda mendapatkan pengetahuan baru dari teman Anda.

4. Tertawakan Diri Sendiri
Cobalah untuk mengingat atau menceritakan Pengalaman lucu yang Anda Alami kepada teman teman Anda. tentu Anda akan tertawa sendiri jika mengingat kejadian Lucu yang pernah terjadi di kehidupan Anda.

Nah Itulah beberapa tips supaya Anda lebih banyak tertawa dalam menjalani kehidupan Ini.
Tag : lain lain
1 Komentar untuk "Manfaat dan Cara Tertawa"

Back To Top