Mengecek Performa Dan Spesifikasi Smartphone Android

sangat penting bagi kamu yang mau membeli smartphone mengetahui spesifikasi dari smartphone tersebut. entah itu tentang RAM, CPU GPU dan lain-lain. apalagi bagi orang yan suka bermain game HD Di Android mereka. nah berikut beberapa cara atau software untuk mempermudah kamu dalam melihat spesifikasi smartphone yang mau dibeli. silahkan disimak.

1. CPU Z
aplikasi ini menampilkan spesifikasi Smartphone kamu secara lengkap, mulai dari CPU, RAM, GPU, batterry, sensor, dan lain lain.

2. CPU/RAM/DEVICE Identifier
Aplikasi ini memberikan peringkat dan score pada jenis SmartPhone yang kamu pakai. selain itu aplikasi ini juga memunculkan spesifikasi dari Smartphone android yang kamu miliki



3. Antutu BenchMark
Aplikasi ini sudah dipakai oleh banyak orang, sama seperti CPU/RAM/DEVICE identifier, aplikasi ini juga memberikan score dan peringkat Smartphone Android kamu dibanding SmartPhone lain. selain itu aplikasi ini juga memberikan spesifikasi rinci dari Android yang kamu gunakan



itu tadi beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengecek Spesifikasi dan performa SmartPhone Android kamu. dan semua itu dapat kamu Download secara gratis di PLAYSTORE.








0 Komentar untuk "Mengecek Performa Dan Spesifikasi Smartphone Android"

Back To Top